AGNES MONICA PULANG UNTUK DUKUNG SEA GAMES

Posted by megaku on Monday, November 7, 2011




Artis cantik Agnes monica rela pulang demi rasa cintanya kepada tanah kelahirannya negara Indonesia. Buktinya dia rela untuk pulang ke tanah air demi pesta olah raga asia tenggara,sea games. "Aku hari ini lagi nyobain baju buat sea games. Fitting baju pertama sebenarnya buat nanti di sea games palembang buat openingnya",katanya saat ditemui di roemah pengantin anne avantie,grand indonesia jakarta pusat,pada sabtu (5/)11/2011) kemarin. Pelantun hits paralyzed itu memang akan bernyanyi bersama dua orang dari negara yang berbeda saat pembukaan sea games di palembang. Namunsayang ia masih merahasiakan lagu apa yang akan di nyanyikannya. "lagu segala macem sudah oke. aransemen yang mereka mau juga sudah sampai ke tangan aku. memang disitu pakai bahasa inggris" katanya lagi. Meski mengaku lelah,namun Agnes rela melakukan semua itu karena kecintaanya terhadap Indonesia dan kecintaanya terhadap olahraga. "aku senang sekali bisa nyanyi dalam acara ini,bajuku nanti juga warnanya merah [putih kok. apapun tentang Indonesia dan olahraga aku pasti dukung selama itu positif karena keluarga aku juga ada darah olahragawan",tuturnya

{ 1 comments... read them below or add one }

bisnis tiket pesawat said...

serun nih,.
apalagi ina juga jadi juara umum.
asikkk